Jumat, 06 Mei 2016

Kaos Kaki Design


Pengertian dan Fungsi Kaos Kaki

Kaos kaki adalah sarung kaki yang berfungsi untuk menutupi kaki. Membuat kaos kaki itu dengan cara di rajut. Fungsi lain dari kaos kaki ialah untuk melinduungi kaki dari gesekan ketika kita menggunakan sepatu ataupun sandal, menyerap keringat, dan membuat kaki tetap hangat.

Asal mulanya kaos kaki terbuat dari bulu binatang yang keriting, bahan untuk membuat kaos kaki biasanya terbuat dari wol, katun, akrilik, atau campuran dari nilon. Di masa perkembangan pembuatan kaos kaki, terdapat banyak jenis kaos kaki baik dari segi panjang, ketebalan, warna, dan juga fungsinya

Tahukah kamu, kaos kaki tidak hanya sebatas menyerap keringat di kaki, mencegah gesekan dan juga memberi rasa hangat aja, tetapi kaos kaki sudah berkembang pesat dalam dunia fashion untuk menambah keindahan ketika kita memakai sepatu atau sandal.


Kaos Kaki


Manfaat Tidur Pakai Kaos Kaki Bagi Kesehatan Tubuh

Advertisement

Tidak banyak yang tahu bahwa manfaat tidur pakai kaos kaki bagi kesehatan sangat besar perannya. Tidur merupakan salah satu aktivitas rutin yang biasanya dilakukan pada malam hari. Tidur yang baik dan berkualitas tidak semata-mata dilakukan dengan cara memejamkan mata saja. Tidur yang berkualitas juga harus memperhatikan beberapa aspek seperti posisi tidur, alat penunjang yang bisa dipakai saat tidur, maupun konsumsi nutrisi-nutrisi tertentu untuk menghindari gangguan tidur. Salah satu benda yang bisa digunakan untuk menunjang tidur berkualitas adalah dengan menggunakan kaos kaki saat tidur. Kaos kaki lazimnya digunakan sebagai pelapis kulit kaki saat memakai sepatu.
Namun selain sebagai bahan penunjang saat memakai sepatu, kaos kaki ternyata juga memiliki manfaat besar untuk meningkatkan kualitas tidur seseorang. Apalagi jika cuaca sedang dingin, pemakaian kaos kaki dapat menambah kehangatan saat tidur, terutama rasa hangat pada kaki. Akibatnya tidur menjadi lebih nyenyak dan terasa nyaman.

Manfaat Memakai Kaos Kaki Saat Tidur
1. Mengatasi Keringat Berlebih Pada Kaki
2. Menghangatkan kaki
3. Mencegah infeksi jamur pada kaki
4. Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar